oleh

Comot Foto Santri dan Sebut Calon Teroris, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Ilmi Tuntut Denny Siregar Dipenjara

IMNews– Heboh Denny Siregar bakal digugat pihak Pondok Pesantren Daarul Ilmi. Hal itu gara-gara postingan Denny Siregar mencomot foto santri dari Pondok Pesantren Daarul Ilmi Tasiklamaya kemudian menuliskan status ‘calon teroris’.

Baca: Hotman Paris: Anjing Ini Bahkan Lebih Disiplin Melindungi Diri

Dilansir dari laman HarianAceh, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Ilmi, Usta,d Ahmad Ruslan Abdul Gani menyatakan foto yang diunggah Denny Siregar adalah santri tahfidz Quran Daarul Ilmi Tasikmalaya. Ustadz Ahmad Ruslan sempat kaget pada tanggal 29 Juni 2020 menerima tangkapan layar postingan Deddy Siregar.

Hal itu dikatakan Ustadz Ahmad Ruslan lewat voice note kepada tasikzone, Rabu (1 Juli 2020). “Kenapa orang-orang pada tahu kepada santri saya, karena santri-santri saya suka ikut serta dalam aksi bela islam di jakarta, sampai kadang dipinta untuk ikut mengaji didepan masjid istiqlal,” sebut Ustadz Ruslan.

Baca: Spoiler One Piece Chapter 984, Wajah Yamato Anak Kaido di Luar Dugaan

Kemudian Ustadz Ahmad Ruslan merasa nama pesantrennya tercemar gara-gara pegiat Medsos Denny Siregar. Maka itu atas nama Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Ilmi, dirinya menuntut supaya polisi memeriksa Denny Siregar.

“Mengusut tuntas sampai denny siregar ini dipenjarakan” tegas Ustadz Ahmad Ruslan.

Ustadz Ahmad Ruslan mewanti-wanti jangan sampai kasus ini seperti yang sudah-sudah dimana Denny Siregar tak pernah dipenjarakan. Jika itu terjadi pihaknya tidak segan akan melakukan aksi demonstrasi besar-besaran.

Untuk agenda pelaporan Denny Siregar dijadwalkan hari ini ke Polres Tasikmalaya. Sekaligus aksi dengan tuntutan agar Denny Siregar dipenjarakan.

Pantauan redaksi indomataram.com postingan Denny Siregar yang mengunggah foto santri dan ditambah narasi ‘calon teroris’ sudah tidak ditemukan alias dihapus. Belum ada klarifikasi dari Denny Siregar terkait postingan tersebut. (Aris)